Buana Express Auto Finance,Fortuner SUV Terbaik, Harga Mobil Fortuner, Fortuner Adventure, Fortuner Penjelajah Tangguh,Fortuner SUV Terbaik untuk Penjelajah Tangguh,Fortuner Fortuner VNTurbo andalan Dealer Toyota Indonesia

Fortuner VNTurbo andalan Dealer Toyota Indonesia -

Fortuner VNTurbo merupakan salah satu tipe Fortuner yang menjadi andalan setiap dealer dalam menentukan target penjualan yang diiringi oleh produk SUV yang berada pada line-up Toyota.
Toyota FORTUNER VN Turbo dasboard Apabila kita melihat bagian interior, maka akan terlihat dengan kentara bahwa Fortuner merupakan produk SUV dengan design interior yang Istimewa. Gabungan warna yang elegant memanjakan mata yang berujung pada rasa kenyamanan yang luar biasa dan berikan pengalaman berkendara yang tidak sama dengan kendaraan lain keduanya sama ada di kelasnya. penerapan design tiga baris bangku di bagian dalamnya pasti dapat meringankan penumpang untuk keluar maupun masuk kedalam mobil.

Area bagasinya juga cukup lega lantas customer tidak butuh cemas dengan barang bawaan sebatas untuk berlibur atau bertamasya keluar kota.

 

Toyota FORTUNER VN Turbo interior Elegan serta stylish adalah sesuatu ungkapan yang telah amat layak pada saat anda berpapasan dengan fortuner, dikarenakan mobil ini mengaplikasikan design eksterior dengan panjang 4. 705 mm, lebar 1. 840 mm serta tinggi 1. 850 mm dan pengaplikasian fitur keselamatan layaknya dual air bag serta side impact beam yang tidak dimiliki oleh pesaingnya, membuat fortuner memperoleh predikat untuk menjadikan kendaraan yang bisa mewujudkan keperluan dapat kendaraan serba manfaat yang dapat berisi banyak penumpang dengan design ruangan yang amat lega, mewah serta canggih.

 

Fortuner SUV terbaik Silver Metallic Ukuran wheelbase merupakan 2. 750 mm yang dirasakan amat cocok serta membuatnya makin tampak kokoh serta siap jadi kendaraan anda ke kantor maupun aktivitas yang lain.

Lingkar kemudi multifungsi standar pada fortuner sama dengan model-model kelas mewah dari toyota.

 

Yang menarik merupakan mid di konsol sedang yang berikan info tentang mengonsumsi bahan bakar, sisa jarak serta juga kompas untuk tahu arah yang dituju. arah mata angin ini barangkali tidak banyak yang memerlukan, tetapi ini jelas di antara instrumen yang diperlukan waktu off-road.

Bicara off-road, varian fortuner memanglah berpenggerak 4x2, serta tidak diperuntukkan melibas medan berat. tetapi tetap harus big suv toyota ini tangguh untuk medan perkotaan. sekurang-kurangnya waktu melahap genangan air waktu hujan atau banjir tidak dapat menjumpai hambatan.

 

Performa Mesin Fortuner
Di bagian mesin, fortuner sudah dipersenjatai dengan new engine 2 kd-ftv vn turbo intercooler yang dapat berikan tekanan hawa yang semakin besar pada putaran mesin yang lebih rendah dari pada turbocharger biasa yang berukuran sama. akhirnya, torsi jadi semakin besar di putaran mesin rendah.

Fortuner mempunyai dapur pacu berkapasitas 2. 494 cc yang membuahkan tenaga maksimum 102 dk. torsi puncak 265 nm telah dapat dirasakan sejak putaran mesin ada pada 1. 600 rpm.

0 comments: