Buana Express Auto Finance,Fortuner SUV Terbaik, Harga Mobil Fortuner, Fortuner Adventure, Fortuner Penjelajah Tangguh,Fortuner SUV Terbaik untuk Penjelajah Tangguh,Fortuner Toyota Fortuner VN Turbo SUV Terbaik Saat Ini

Toyota Fortuner VN Turbo SUV Terbaik Saat Ini - Fortuner SUV terbaik ini merupakan sebuah masterpiece yang dipersembahkan oleh PT Toyota Astra Motor untuk Anda pecinta SUV, banyak sekali perubahan di Toyota Fortuner ini dibanding dengan pendahulunya, mulai dengen New Engine 2KD-FTV 2.5 Liter D-4D Common Rail dengan VN Turbo (VNT) dan Intercooler yang dibenamkan di Grand New Fortuner VN Turbo ini tentu saja diciptakan untuk memanjakan pemiliknya.

Sementara untuk aksesoris Toyota Fortuner SUV terbaik itu merupakan produksi asli dari Toyota Racing Development (TRD). Telah memiliki semua kelengkapan tipe 2.7G Lux A/T dan tipe TRD sportivo diesel yang memiliki kelengkapan tipe 2.5G dan satu lagi TRD Sportivo Gasoline dengan semua feature hingga 2.7G Lux / A/T. Mobil dengan gaya macho dengan teknologi VN Turbo membuat mobil SUV yang satu ini pantas dijajarkan di kelas SUV Terbaik di Indonesia.

Desain yang elegan, gagah dan jiwa petualang tampak sekali tercermin di Toyota Fortuner sebagai SUV terbaik ini. Dengan dimensi panjang 4695 cm, lebar 1840 cm dan tinggi 1850 cm dan dengan kapasitas mesin 2494 cc. Hal ini menjadikan pilihan bagi anda yang suka berkendara di medan-medan berat atau adventure. Sebagai mobil SUV yang tangguh, Toyota Fortuner ini telah membuktikan dirinya menjelajah berbagai medan berat di dunia.

 Ketersediaan warna Toyota Fortuner SUV terbaik yang dikeluarkan PT Toyota Astra Motor terdiri dari warna Silky Gold Mica Metallic, Silver Metallic, Black Mica, Dark Grey Mica Metallic, Dark Steel Mica dan Super White II.

 Toyota Fortuner SUV terbaik memang untuk Anda pecinta SUV mania yang mempunyai cita rasa tinggi dan memiliki jiwa petualang.

5 comments:

Ridwan said...

Blagwalking, Fotuner emang SUV terbaik, mantap

Anwar said...

Wah mantap bener nih keluaran toyota terbaru

Blog SEO said...

fortuner semakin di depan… ayo menangkan kontes

seosaja said...

Fortuner memang mantap, siapa pun yang membeli pasti tidak akan nyesel

Fortuner SUV Terbaik said...

Fortuner SUV patut menjadi kebanggaan Indonesia. Expedisi Asia Eropa telah membawa nama harum Indonesia dalam dunia automotive.